Beranda Advetorial Peningkatan Sektor Non Migas Jadi Sorotan DPRD dalam LKPJ Gubernur Kaltim TA...

Peningkatan Sektor Non Migas Jadi Sorotan DPRD dalam LKPJ Gubernur Kaltim TA 2023

0
15

Samarinda,Lansir.Id – Dalam rapat kerja yang diadakan pada Selasa, 16 April 2024, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kalimantan Timur bersama Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, menggelar diskusi mendalam mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalimantan Timur untuk Tahun Anggaran 2023.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Gedung E lantai I Kantor DPRD Kaltim ini dipimpin oleh Ketua Pansus LKPJ, Sapto Setyo Pramono, dengan dukungan dari anggota Pansus seperti Rusman Ya’qub, M Udin, Ekti Emanuel, Sutomo Jabir, dan A Komariah.

Kehadiran Sekdaprov Kaltim, Sri Wahyuni, Kepala Bappeda Kaltim, Yusliando, Asisten II Sekdaprov Kaltim, Ujang Rachmad, Kepala BPKAD Kaltim, Ahmad Muzakkir, dan pejabat lainnya menandakan pentingnya pertemuan tersebut.

Fokus utama rapat adalah evaluasi terhadap capaian kinerja Pemprov Kaltim selama tahun 2023, mencakup berbagai aspek seperti ekonomi, pembangunan infrastruktur, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan pengembangan sektor pertanian secara luas.

Sapto Setyo Pramono menyoroti peningkatan signifikan dalam sektor non migas, yang menunjukkan tren positif dalam perekonomian daerah.

“Tantangan ke depan adalah bagaimana kita dapat menciptakan kemandirian pangan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Kaltim tetapi juga mendukung kebutuhan pangan di Ibu Kota Negara (IKN),” tuturnya, menegaskan pentingnya inovasi dan kerja keras dalam mencapai tujuan tersebut.(Adv/DprdKaltim)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini