Ahmad Sofyan Noor Tanggapi Pembuangan Bayi Di Samarinda Hills

Samarinda,Lansir.Id – Seorang bayi perempuan yang baru lahir ditemukan terlantar di kompleks Perumahan Samarinda Hills, Kelurahan Rapak Dalam, Kota Samarinda. Kejadian ini menarik perhatian Ahmad Sofyan Noor, anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, yang menyampaikan keprihatinannya terhadap nasib bayi tersebut.

Bayi malang itu ditemukan dalam kondisi masih terdapat ari-ari dan untungnya dalam keadaan sehat.

“Peristiwa ini sungguh memprihatinkan, bayi yang tidak berdosa ini telah ditinggalkan oleh orang tuanya,” ungkap Sofyan pada hari Senin.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa bayi tersebut kini telah mendapatkan perawatan di RSUD I.A.Moeis, Kelurahan Harapan Baru. Sementara itu, ibu dari bayi, yang juga merupakan pelaku pembuangan, telah diamankan oleh pihak kepolisian Kota Samarinda.

Sofyan mengharapkan agar kasus ini mendapatkan perhatian serius dari pihak berwajib untuk diselidiki dan diproses secara hukum.

“Kami berharap ada keadilan untuk bayi ini, dan semoga ia mendapatkan keluarga baru yang dapat memberikan kasih sayang dan perlindungan,” tutup Sofyan dengan harapan.(adv)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INFOGRAFIS

Advertismentspot_img

TERPOPULER