Masih Ada Antrean di Sejumlah kabupaten/kota, Mimi Meriami Minta Pemerintah Tindaklanjuti

Samarinda, Lansir.id – Anggota DPRD Kaltim Mimi Meriami BR Pane menyoroti antrean BBM yang masih terjadi di sejumlah kabupaten/kota di Bumi Etam. Hal ini ia ungkapkan setelah menyoroti sejumlah SPBU juga dikatakannya masih terlihat antrean.

Sebagai salah satu provinsi penghasil minyak dan gas bumi (migas), Kaltim tampak tidak mendapat garansi suplai lancar. Mimi mengatakan, masyarakat sering kesulitan mendapatkan BBM untuk transportasi.

“Seperti di berbagai wilayah Kaltim, beberapa SPBU masih sering terjadi antrean panjang,” terangnya, Senin (23/10/2023).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meminta pemerintah memberikan perhatian serius perihal masalah ini. Padahal BBM kini menjadi kebutuhan sangat penting dalam sektor industri dan transportasi bagi masyarakat.

Kota Balikpapan yang juga daerah pemilihan (dapil) yang notabene Mimi, antrean panjang kendaraan acap kali tampak di beberapa SPBU padahal perusahaan BUMN yang mengurus BBM beroperasi disana.

“Masih sering terlihat antrean panjang di kota Balikpapan yang terkenal sebagai kota minyak,” singgung Mimi. (Adv/DPRD Kaltim)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INFOGRAFIS

Advertismentspot_img

TERPOPULER