Beranda Advetorial DPRD Samarinda Apresiasi upaya pemkot kendalikan inflasi lewat Penyaluran Program CPP

DPRD Samarinda Apresiasi upaya pemkot kendalikan inflasi lewat Penyaluran Program CPP

0
20

Samarinda,Lansir.id – Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda Deni Hakim Anwar mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemkot Samarinda dalam mengendalikan inflasi.

Salah satu upaya tersebut seperti dengan menyalurkan sebanyak 269 ton beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk keluarga penerima manfaat melalui Kantor Kecamatan Samarinda Ilir Jalan Marsda A Saleh Sidomulyo Kota Samarinda, pada Rabu (7/6/2023).

“Kami dari legislatif sangat mengapresiasi, ini suatu langkah yang bagus dalam menekan inflasi dan juga membantu masyarakat” kata Deni, Rabu (7/6/2023).

Untuk diketahui, pendistribusian beras cadangan pangan pemerintah kali ini sudah merupakan tahap kedua yang dilakukan Pemkot Samarinda.

Deni berharap dengan penyaluran beras tersebut, semua keluarga penerima manfaat bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa.

“Mudah-mudahan semua keluarga penerima manfaat ini mendapatkan manfaat yang luar biasa dengan adanya kegiatan ini. Dan kita harapkan nanti keluarga penerima manfaat bisa ditambah lagi” harap Deni.

Dalam rangka pengendalian inflasi, Deni mengatakan hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah kota. Oleh karenanya ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama dalam mengendalikan inflasi di Kota Samarinda. (Adv)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini