Salehuddin minta PJ Gubernur Kaltim Terus Lanjutkan Program yang Telah Disepakati Dalam RPJMD

Samarinda, Lansir.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Salehuddin berharap kepada Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik agar dapat melanjutkan program yang telah dilakukan oleh Mantan Gubernur Kaltim Isran Noor.

Salehuddin mengakui, tentunya banyak harapan yang diberikan masyarakat Kaltim kepada Pj Gubernur Kaltim yang baru dilantik. Khususnya untuk melanjutkan program yang sudah ada dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Harapannya bisa meneruskan visi misi Bapak Isran-Hadi, yang sudah tertuang dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan telah disepakati bersama,” ungkap Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Anggota Komisi IV itu juga meminta, kepada Pj Gubernur Kaltim yang baru bisa berpihak kepada kepentingan masyarakat. Karena pada dasarnya kesuksesan dibawah kepemimpinan Isran-Hadi yang telah menghadirkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat.

“Walaupun Pj, harus tetap bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kaltim dan mampu memperjuangkan keberadaan masyarakat,” imbuhnya.

Lanjutnya, ia juga sangat familiar terhadap Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, karena sebelumnya pihaknya telah berkonsultasi kepada Kemendagri terkait agenda-agenda yang akan dibahas. Tentunya ini menjadi komunikasi yang baik antara DPRD Kaltim dan Pj Gubernur terpilih.

“Memang komunikatif juga orangnya, dan terkenal ramah sekaligus juga memberikan kesan bagi kawan-kawan di DPRD Kaltim. Semoga kinerja beliau (Akmal Malik) kedepannya lebih baik untuk kemajuan Kaltim,” tutupnya. (Adv/DPRD Kaltim)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INFOGRAFIS

Advertismentspot_img

TERPOPULER