Hamas Harapkan Angka Kemiskinan di Kaltim Turun, di bawah Kepemimpinan Akmal Malik

Samarinda, Lansir.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Hasanuddin Mas’ud menyebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim akan rutin melaksanakan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, guna membahas percepatan pembangunan daerah. Hal tersebut ia sampaikan usai menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur Kaltim, di Convention Hall Samarinda, Rabu (4/10/2023).

Hasanuddin Mas’ud atau yang akrab disapa Hamas ini mengungkapkan, bahwa dirinya mengapresiasi Pj gubernur Kaltim yang akan melanjutkan program yang sudah ada. Namun ia belum mengetahui pasti kedepannya akan ada kebijakan apa yang akan dilaksanakan di bawah kepemimpinan Akmal malik.

“Tadi hanya berbincang biasa bersama beliau, dan kita belum tahu pasti kedepannya,” ucap Hamas, sapaan akrab Hasanuddin Mas’ud.

Ditanya mengenai tingkat kemiskinan di Kaltim, Hamas berharap Pj gubernur terpilih bisa menekan angka kemiskinan di Kaltim dengan berbagai upaya yang akan dilakukan kedepannya.

Mengenai penjadwalan pertemuan dengan Akmal Malik, Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan nantinya akan dijadwalkan rutin setiap bulannya bersama dengan Forkompinda Kaltim. Tujuannya tak lain untuk memperat komunikasi dalam membahas kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Supaya komunikasi terus terjalin dan intens (rurin), kita adakan pertemuan setiap bulan,” pungkasnya. (Adv/DRPD Kaltim)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INFOGRAFIS

Advertismentspot_img

TERPOPULER