Sutomo Jabir Berharap PJ Gubernur Kaltim Lanjutkan Program Yang Sudah Dimulai

Samarinda,Lansir.Id – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kaltim Sutomo Jabir meminta kepada PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik untuk melanjutkan program yang telah dimulai Mantan Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

“Siapapun Gubernurnya,selama proyek tersebut masih bisa dilanjutkan,maka harus diselesaikan dalam konteks ini penerus kebijakan PJ Gubernur terpilih,”Ungkap Sutomo Jabir usai Rapat Paripurna Ke-37 di DPRD Kaltim,”.

Politikus dari Partai PKB ini juga menekankan pentingnya tak hanya menyelesaikan proyek yang sudah jalan,namun juga harus mengusung inovasi baru.khususnya dalam pembangunan di Bumi Etam.

“Tak hanya tuntas,tapi juga perlu inovasi.dengan persetujuan anggaran yang sudah ada,”Ucapnya.

Sutomo juga mengingatkan pentingnya pengelolaan APBD yang besar agar tidak ada kesalahan yang mengakibatkan kebutuhan masyarakat tidak terpenuhi.

“APBD kita kan besar,jangan sampai ada kesalahan yang menyebabkan kebutuhan masyarakat tidak terpenuhi,”Tegasnya.

Sutomo Jabir berharap PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik akan memberikan angin segar dan membawa inovasi dan program – program baru dalam Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami berharap PJ Gubernur yang baru bisa lebih fleksibel, komunikatif dan dapat menjalankan program yang ada dam dianggap penting oleh DPRD Kaltim,”Tandasnya.(*)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INFOGRAFIS

Advertismentspot_img

TERPOPULER